Pages

Image and video hosting by TinyPic
 

Friday, March 30, 2012

Farah Quinn

1 comments

Farah Quinn

Lahir di Bandung, 8 April 1980, semasa kecil Farah tinggal di Sumatera Selatan dan hobby memasaknya sudah terlihat sejak kecil dengan sering membantu ibunya memasak.
Tamat SMA, Farah melanjutkan kuliah di Indiana University Of Pennsylvania, Amerika Serikat mengambil jurusan finance.

Farah memulai karirnya di Lydia's Pittsburgh, sebuah restoran Italia terkenal di Pittsburgh, Pennsylvania. Ia juga melanjutkan pendidikannya di Pittsburgh Culinary Institute dan mengambil kelas pastry.
Setelah lulus, Farah pindah ke Phoenix, Arizona. Ia kemudian bekerja di Arizona Biltmore Resort. Farah juga sempat mengikuti World Pastry Championship dan mendapatkan kesempatan belajar memasak pada Chef Ewald Notter and Colette Peters.

Tahun 2005, keberuntungan membawa Farah dalam acara pertemuan G8 di Sea Island Georgia. Di bawah bimbingan Chef James Mullaney, ia menciptakan menu dessert yang spesial. Hidangan penutup itu disajikan untuk beberapa orang seperti Ibu Negara Laura Bush dan delegasi dunia lain.

Pada tahun 2005, ia menikah dengan Carson Quinn. Ia dan suaminya kemudian membuka restoran sendiri, Camus. Restoran itu dianugerahi 4 bintang untuk masakan dan juga banyak penghargaan lainnya. Farah memperoleh banyak ketenaran. Gara-gara restorannya, nama Farah mulai tenar. Ia kerap tampil di beberapa koran dan majalah.

Farah kini, telah memetik hasil keseriusannya di dunia kuliner. Dia menjadi seorang selebriti. Namanya makin dikenal di Indonesia.

Web Site: http://www.farahquinn.com

Email: antie@farahquinn.com



KUNJUNGI JUGA (Visit also):
http://informasi-hotel.blogspot.com
http://kuliner-top.blogspot.com
http://recipetop.blogspot.com
http://kuliner-culinary.blogspot.com
http://provokegea.blogspot.com
http://colorscode.blogspot.com
http://informasi-gizi.blogspot.com


PROMOSIKAN BISNIS ANDA DISINI ... GRATIS !!!
(Promote your business here ... Free!!!)

http://iklan-top.blogspot.com
http://fullad.blogspot.com
http://iklansemata.blogspot.com
http://iklankomplit.blogspot.com
http://iklangale.blogspot.com
http://iklanbae.blogspot.com
http://iklansemuanya.blogspot.com
http://iklanseluruhnya.blogspot.com
http://tokokitabersama.blogspot.com


BUSINESS ONLINE
Dresses and skirts
TV Plasma
Camera
Computer
Notebook
Book
MP3
Mobile Phone

1 comments:

  1. Farah quin so hot euy..Oya, dengan menggunakan jasa Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia ini maka kinerja anda akan semakin optimal karena bisa dilihat oleh lebih dari 50 juta penduduk di Indonesia yang telah memakai internet sebagai salah satu sarana penyedia informasi. Dengan cara seperti ini tentulah sitti sebagai salah satu penyedia jasa layanan iklan murah akan semakin memberi keuntungan bagi usaha anda. Jadi, jika anda kini memiliki usaha dan ingin dengan cepat berkembang, maka gunakanlah selalu Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia untuk mempromosikan barang atau jasa anda. Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia | Iklan Internet Murah Efektif Berkualitas Indonesia | Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah submitted by: Tri Haryadi

    ReplyDelete

Mari Bertukar Link

KZie
Copy semua teks dibawah ini, jangan di edit, dan paste di blog/website anda. Bila anda hapus maka backlink tidak akan bekerja.

Titipkan Pesan Anda