Pages

Image and video hosting by TinyPic
 

Thursday, March 22, 2012

Bober Cafe

0 comments


BOBER CAFE

Spesialisasi bober cafe adalah seesha smoking, kopi dan juga kue kue kering. Berdiri pada awal tahun 2004, dimulai dari sebuah resto tempat nongkrong anak muda. Juni 2008 kami memulai bisinis sederhana kami ini untuk mencoba memperluas area, memberikan fasilitas berteknologi tinggi guna memberikan rasa kepuasan tertinggi bagi pelangggan setia kami tercinta. Fasilitas internet gratis tanpa batas dengan kecepatan tinggi telah menjadikan tempat kami sebagai salah satu tempat paling favorit bagi anak muda dan kaum profesional lainnya. Kamipun memulai untuk menafsirkan keduanya, teknologi dan selera yg baik dari para musisi lokal kota Bandung, ditampilkan dalam sebuah sajian live music tiga kali dalam seminggu setiap hari rabu jumat dan juga sabtu.

Keanekaragaman menu dan jenis makanan kami juga terdiri dari keseimbangan dan kesadaran akan asupan nutrisi, yang tentunya dibalut dengan sentuhan citarasa tinggi dan segudang pengalaman memasak kami. Kami telah memanjakan banyak pelanggan setia dengan racikan kopi spesial dipadukan dengan kenikmatan kue kering jnc saat para pelanggan kami menyelami dunia maya melalui fasilitas kami. Konsep kafe yang kami hadirkan tidak sama dan berdasar dari kebanyakan resto dan tempat makan yang dapat anda temukan di kota Bandung, kami berbeda dan untuk itu kami ada.

Kini Bober cafe telah memiliki banyak pelanggan setia yang memiliki waktu lebih untuk berada di tempat kami, menyambut permintaan tersebut kamipun kini memperpanjang jam operasional dengan membuka pintu selama 24 jam dalam sehari dan 7 hari dalam seminggu. Hingga saat ini kami telah berdiri selama hampir 6 tahun, dan selama itu juga kami terus memberikan segala bentuk pelayanan dan fasilitas terbaik yg dapat dijumpai di kota Bandung dan segala kritikan juga saran dari pelanggan dan teman kami yang telah datang dan meninggalkan jejaknya di tempat kami. Terima kasih banyak atas dukungan anda yg terus menerus, kami tidak akan ada disini tanpa anda.


Pusat: Jl. R.E. Martadinata No 123 Bandung
Cabang: Bandung super Mal (BSM) Food Court
Telepon: 022-7234295
Email: info@bobercafe.com
WEBSITE : www.bobercafe.com



KUNJUNGI JUGA (Visit also):
http://informasi-hotel.blogspot.com
http://kuliner-top.blogspot.com
http://recipetop.blogspot.com
http://kuliner-culinary.blogspot.com
http://provokegea.blogspot.com
http://colorscode.blogspot.com
http://informasi-gizi.blogspot.com


PROMOSIKAN BISNIS ANDA DISINI ... GRATIS !!!
(Promote your business here ... Free!!!)

http://iklan-top.blogspot.com
http://fullad.blogspot.com
http://iklansemata.blogspot.com
http://iklankomplit.blogspot.com
http://iklangale.blogspot.com
http://iklanbae.blogspot.com
http://iklansemuanya.blogspot.com
http://iklanseluruhnya.blogspot.com
http://tokokitabersama.blogspot.com


BUSINESS ONLINE
Dresses and skirts
TV Plasma
Camera
Computer
Notebook
Book
MP3
Mobile Phone

No comments:

Post a Comment

Mari Bertukar Link

KZie
Copy semua teks dibawah ini, jangan di edit, dan paste di blog/website anda. Bila anda hapus maka backlink tidak akan bekerja.

Titipkan Pesan Anda